everyone has their own star

Pertama kali bikin buat blog lagi setelah sekian lama tidak ngepost!!!

Dipikir - pikir sayang juga ide - ide yang terlintas di kepala dibiarkan begitu saja.
So let's start from this post.

Hari ini dimulai dengan suka cita melihat kampus tercinta mengiprahkan bendera Merah Putih di Barcelona.
Happy? Of course yes, definitely.

Tentu sebagian besar dari kita berbangga hati melihat kesuksesan kampus tercinta yang dengan kata lain membuat kita bangga 'pernah' belajar disana.
But, that's not the end of the story.

Setelah melihat itu apa sih yang bisa kita ambil pelajaran?
Let's say kita mungkin masing - masing bisa berkata dalam hati
"wah kapan ya gue bisa begini"
Not everyone, but most of you should think about it.

Siapa sih yang nggak mau terkenal, bikin bangga orang sekeliling kita?
Saya sendiri pengen banget hidup jadi orang terkenal.
Tapi, I surely know that that's not my passion.
Saya dan hati kecil saya sama - sama tahu bahwa saya berkemungkinan kecil terkenal dengan cara yang seperti itu.
Tapi sobat, janganlah berkecil hati terlebih dahulu.

setiap orang punya caranya masing - masing untuk bersinar
yes Everybody has their own star.

Kita bisa cari tahu apa kelebihan kita,
Bukan sesuatu yang berlebihan banget tapi bisa dijadikan sesuatu yang diasah di kemudian hari.
Ambil contoh misal kalian suka banget gosip.
Well contohnya emang nggak banget sih.

Gosip sebenernya bukan hal yang harus di lestarikan.
tapi gini, sambil gosip kalian pasti punya banyak temen kan?
apa aja sih yang kalian lakuin pas gosip?
liat - liat katalog barang? komentarin orang?
yaudah coba deh belajar jadi kritikus.
atau mungkin bisa jadi marketing produk sendiri.
Not bad isn't it?

Atau seperti yang saya alami.
I love to eat.
Saya orang yang bahagia makan apa saja, apalagi yang enak.
Just try to be a food blogger.
Blogger ini ada gunanya kok.
atau mungkin kalian bisa coba masak sendiri biar pengeluaran juga lebih hemat.

Yang terpenting jadilah diri sendiri.
Karena passion tumbuh dari diri kita, bukan karena orang lain.
walaupun dorongan orang lain memang dbutuhkan.
tapi mindset lah yang berbicara.

orang yang bahagia adalah orang yang selalu merasa dirinya bahagia, even dia serba kekurangan.
So, gali potensimu, kenali passionmu, dan asah terus kemampuanmu.
dan saya juga yakin, saya yang memang berjiwa motivator bisa membantu teman teman saya untuk mencari kehidupan mereka masing masing.
karena setiap orang lahir untuk berjuang demi hidupnya.

semangat :)

Komentar

Postingan Populer