Threenagers is Real

Huwaaa.
Threenagers drama is real gaes...


Sebelum punya anak umur tiga tahun memang sempet denger tentang threenagers ini.
Tapi sungguh ku tak tahu ternyata sebegini dramanya si bocah, hahaha.


macaulay culkin 90s GIF by Home Alone


Berhubung WFH ya....

Emaknya ke kamar bentar, dicariin pake drama.
Emaknya nggak mau mandiin, pake drama nangis - nangis.
Apalagi kagak boleh nonton youtube, beuh nggak abis - abis tuh drama hahaha.


Contoh drama sekarang ya.

A: adam B: bubun
B: Dam, bubun ke kamar bentar ya, mau kerja.
A: Jangan dong disini aja... masa Bubunnya Adam ditinggal?
B: he, masih satu rumah kita ini...
A: Tapi nanti nggak ada bubunnya Adam *insert muka sedih disini*


ini yang sedih ya tapi ada juga yang bikin mellow siiiih

A: *ngeluarin buku digger*
A: Bun, beliin aku crane dong....
B: Ih susah bubun udah cari crane, tapi belum ketemu gimana dong.
A: hmm oke *terdiam melihat yang lain* kalo escavator? aku sudah punya ya?
B: sudah itu kan ada 2, sudah bubun beliin.
A: hmm escavator bubun beliin ya. thank you *sambil elus - elus pipi Bubun*
B: you're welcome sayang *meleleh deh emaknya*


Omoooo...
Anak gue ngalah - ngalahin drama korea dah emang.
Tapi beda sama bubun, beda sama yayah.
Kalo sama yayah, ngajak gelut muluk aslik.


A: adam, Y: yayah, B: bubun
A: Yayah, adam mau main duplo dong
Y: nanti ya sebentar. *emang kebiasaan bapaknya begini entar - entar muluk*
A: yayah, ambilin aku duplo dong
Y: nanti dulu, kamu solat dulu deh....
A: aku nggak mau solat, aku kan masih anak anak. *lalu nangis tersedu - sedu*
.
A: Bun, adam mau duplo.
B: itu adam sayang dulu yayahnya, kalo nangis - nangis nggak akan dikasih
A: nggak mau! *sambil mewek pastinya
B: loh, itu yayahnya siapa?
A: bukan yayah Adam.
.
.
.
He mohon maaf siapa yang bikin ya?
Emang dikira emaknya melendung sendiri? haduuu


shocked oh my god GIF


Kalo anak - anak kalian gimana fase threenagers-nya?

Komentar

Postingan Populer