Perawatan Tubuh

Holaaaaa
lama tidak jumpa mau update sedikit tentang persiapan perkewongan.

1. Cincin Kawin (done) - Toko Mas Suki [gak papa deh ya cincin dah jadi duluan sebelum harga emas makin naik]
2. Cicilan Seserahan
    - Alat shalat + sajadah (Tanah Abang blok A)
    - Sepatu (Hush Puppies) *nyari diskon di Emperium Pluit waktu itu
    - Seprei (simpenan Mama)
    - Alat mandi + handuk (Victoria Secret) *lagi diskon juga
3. DP Gedung (Bea Cukai)
4. DP Catering (Amira Catering)
5. DP Undangan (Loving Card)

Huah kok dikit ya? Kelihatannya banyak :(
Dan kenapa kok ya keliatannya nyari diskon banget. Yah namanya juga semua capeng pengennya irit. Jadi sebisa mungkin untuk biaya nikah di minimalkan banget. Secara sampai detik ini pengeluarannya serba serbi pernikahan ini cuma dari kantong calon suami kita pribadi sebagai calon pengantin, huehehehe.

Oiya sebenarnya sekarang mau lanjut bahas untuk perawatan.
Sebulan yang lalu ada teman yang jualan sabun herbal. Dia getol banget nawarin saya katanya muka dia sudah bersihan berkat perawatan dengan sabun herbal.
Berhubung belum lamaran, masih ada kesempatan untuk bersih bersih diri sebelum hari (cukup) besar, jadi sepertinya ndak ada salahnya untuk sedikit merawat wajah.

Trus berlagak kayak konsultan pribadi gitu, saya tanya - tanya kira - kira untuk perawatan wajah kayak saya gimana.
1. wajah saya cukup berminyak
2. jerawat gak terlalu banyak
3. tapi ada lumayan bekas jerawat

AKhirnya doi ngasih saran untuk beli sabun lulur ajaaah...
berikut penampakannya.

source: google.co.id

saat ini sudah sekitar tiga mingguan pake sabun ini hasilnya
1. muka cukup bersih
2. jerawat (haid) tetep muncul hahaha (mungkin sayanya aja yang jorok)
3. Bahagia karena sudah gak pake sabun kimia

Saran teman saya kalo mau fokus ngilangin jerawat plus bekas - bekasnya bisa pake sabun secara bertahap.
Sabun Limau - Sabun Lulur, - Sabun Green tea
Prosesnya jadi jerawat kering, hilang bekas jerawat dan mencerahkan wajah.
Jadinya kurang lebih kayak muka teman saya, hahaha.

Selain perawatan wajah saya juga sudah mulai olahraga rutin.
setiap pagi lima menit lah olahraga.
Step - stepnya kurang lebih seperti ini
1. Jogging (5 menit)
2. Jumping Jack (2x8)
3. Squat Jump (2x8)
4. Push up (2x8)
5. High Knee (2x8)
6. Triceps (2x8)
7. Bycicle exercise (2x8)
8. Plank (2x8)
9. Side Plank 2x8
10. Pendinginan suka - suka

Haha jadi begitulah sekilas perawatan tubuh saya.
Semoga makin berkilau pas hari H. aaamiiiin~

Komentar

Postingan Populer