Easy Shopping

Tidak semua orang percaya untuk membeli barang di toko online. Yes, Why?
Kalau kita bicara alasan, pasti banya banget ya.
Ada yang ngaku takut ditipu lah... ada yang gak bisa lihat barang aslinya lah.. macem macem banget deh.
Saya juga (dulu) termasuk orang yang seperti itu.
Sampai akhirnya...
(eits ini bukan iklan)
Waktu itu beli sesuatu di toko online dan akhirnya KETAGIHAN...
soalnya kayak gak berasa belanja dan mudah banget tiba tiba barangnya cul dateng haha.
cuma3 step yang waktu itu saya lakukan.
buka webnya, pilih barang, transfer uang.
yeyeye besoknya barangnya sampe.
terakhir saya belanja online saya belanja mouse 3 biji dan 1 router di JakartaNotebook.com

Siapa yang Gak Ketagihan kalo belanja semudah itu?
hal yang paling positif buat saya adalah saya bisa pilih pilih barang bagus dengan mengacu sama harga yang sudah tertera disana.
Soalnya biasanya kalo di toko kan malu banget apa - apa tanya harga *shy*
Trus kalo gak tanya harga jeder banget kan pas di kasir tau tau harganya mihil *nangis bombay di pojokan *teringat kenangan dulu
that's why sometimes saya seneng banget belanja online.

Well karena ini sudah pertengahan tahun dan sudah harusnya punya resolusi ciamik untuk next 6 months, saya kira - kira punya list untuk barang - barang apa yang saya butuhkan kedepannya.

1. Travel Steamer

Well ini udah lama banget emang kepengen beli hehe. Dan sekarang memang sepertinya butuh banget barang kayak gini.
untuk kamu yang sering bepergian ke luar kota dan gak mau banget punya baju lecek, ini recomended bangeeeeet~
kenapa? karena setrikaan itu berat kawan, dan gak portable banget untuk dibawa travel...
Maka dari itu barang kek gini emang bener banget dimiliki sama orang yang seneng travel atau ditugasin ke luar kota ama si bos.
travel steamer di bawah ini bisa dibeli di groupon aja sodara sodara


2. Mi Pad 16GB White

smartphone. yah siapa sih yang gak suka smartphone?
tapi tapi tapi akhir akhir ini daku tertarik banget punya ipad/tablet.
aslinya sih pengen banget punya ipad tapi harganya kurang cucok di kantong hehe.
tablet ini sebenernya cukup tidak handy dibawa kemana mana.
tapi easier daripada laptop.
secara daku suka banget nulis - nulis hal yang (agak) gak penting.
jadi punya ginian memang sudah jadi target untuk ke depannya.

tapi lagi lagi berhubung ipad itu mihil bingitssssss....
jadi pilihan beralih ke MiPad keluarannya xiaomi yang mirip abis kek Ipad.
review dari temen yang sudah beli ini sih kece badai.
kalo gak percaya lihat aja nih picnya. keren kan?
rencana beli? hmmm kalau menilai dari saran temen, xiaomi ini memang lagi promo di lazada.
*si teman juga beli disana
lagi lagi online shop lagi bukan yang juara? hehe



3. Jam Tangan

wahahahahahahaha.
ketawa aja sih saya udah kayak koleksi jam tangan aja soalnya memang seneng banget sama item satu ini.
pasti banyak yang bertanya tanya kenapa kan.
karena saya aslinya gak suka sama accessories. gelang, cincin, etc lah.
tapi saya sudah terbiasa pake jam tangan sejak kecil.
jadilah accesories yang memang dipake yah cuma jam tangan.
dan kadang sering di matching - matching in sama kegiatan sehari hari
kalo mau kerja yah pake jam tangan stainless.
kalo olahraga yah karet hehe.
yah begitulah.

and then akhir - akhir ini tertarik banget sama jam tangan karet anti air yang bisa dipake olahraga kemana mana.
dan pilihan itu jatuh pada barang baru di toko umami,
ini dia penampakan si tampan
suka banget karena kebetulan saya memang seneng lari (race) dan akhir akhir ini sebel banget karena sudah mulai jarang pake jam yang nyaman dipake buat lari.
secara kan kalo lari keringetan dan hampir ndak mungkin pake jam stainless buat lari.
kira kira ini lah produk favourite saya di toko umami yang kepengen bener dibeli (aiiih)

jadiiii kan semakin dilihat semakin pengen beli *lupa kalo kudu nabung
dan ini mure juga sih lagi lagi yah barang di online shop itu juara banget harganya hahaha.


Jam Tangan Fortuner Original Anti Air


4. Sepatu

semakin dipikirin semakin banyak aja barang - barang yang kepengen dibeli
*sambil liat - liat toko online.
sepatuuu kalo sepatu emang seneng banget beli online karena apa?
karena ukurannya bisa custom hhihihi
*nasib cewe yang kakinya rada - rada beda sama kaki rata - rata cewek indonesia.
untuk sepatu kebetulan lagi lirak lirik sepatu di iwearup
nih barang yang kepengen banget aku beli 

canti betul kan diaaaaa.... uhyeah
kepengen banget beli sepatu ini soalnya saya belum punya sepatu pergi warna putih hehe.
designnya simple tapi kelihatan nyaman banget.
*kebetulan ada temen yang punya juga
satu kata lagi buat sepatu ini. lucuuuuuu

5. Gitar (kado untuk si mas)

apalagi ti apalagi yang lo pengen?
*dompet dan kartu atm mulai berteriak - teriak pada saya
*abaikan saja
terakhir sambil elus elus dompet hehe.
saya kepengen banget beli hadiah buat si mas.
secara kemaren waktu ulang tahun beli hadiahnya basa basi yang emang basi banget hehe.
lihat lihat di lazada ada yang eye catching bingits.


nama aslinya adanya Yamaha Classic C40
kenapa sih harus beli gitar di tempat online? nanti gak bisa dicoba loh
lagi lagi dengan alasan yang sama karena di toko online harganya lebih muraaaah
yes dengan alasan yang sama entah kenapa di toko online harganya murah banget.
jadi kesel sendiri karena bikin pengen belanja molo, hahahaha.

well then sekiranya mungkin itu barang - barang yang saya ingin kan untuk 6 bulan kedepan *haiyah*
sebenernya sih mungkin satu bulan kedepan kali ya hehehe *kedip kedip sama dompet*
oke sekian cerita cerita yang agak gak jelas dari saya.
sampai jumpa lagi blogger sekalian
*kecup basah*

Postingan ini diikutkan dalam event tokoumami 1st Giveaway (DL: 16 Juni 2015)’

Komentar

Postingan Populer