Test Food Amira Catering

This is very very latepost.
actually sebenernya saya test food di Amira sudah dua kali.
yang pertama di Wisma Antara dan yang kedua di Depsos Salemba.
tapi kebetulan keduanya saya datang dengan partner berbeda.
Kalo di Wisma Antara saya dateng bareng cami, di Depsos saya test food bersama keluarga.

Langsung saja review test food untuk di Wisma Antara.
waktu masuk ke gedung ini, jujur saja saya bingung dimana letak tempat resepsi pernikahannya.
Trus saya telfon no telepon yang diberikan Amira kepada saya.
untungnya saya langsung diarahkan ke lantai yang dituju.
setelah sampai, saya bertemu dengan Mas Basri dan dipersilakan untuk mencicipi makanan atau melihat - lihat dekorasi.
karena kebetulan pengantin dan keluarga memang belum standby di gedung, jadi saya dan si mas memutuskan untuk lihat - lihat dekor terlebih dahulu.
kalo kata orang orang no pic hoax gan, akhirnya saya sempat foto - foto sudut - sudut dekorasi milik Amira catering ini. cekidot...







Hal yang paling disukai, tentu saja lengkung bunga yang ada lampu kerlap kerlipnya itu hahaha.
tapi kesan pertama yang kita lihat dari ruangan ini ya kok sempit banget gitu.
apa iya orang banyak semuanya muat disini.
tapi yah kenyataannya sih muat - muat aja sih.

dekornya Amira kali ini cukup bagus sih.
sederhana kalo kata si mas.
Untuk pelaminannya malah si mama yang suka banget pas dikasih lihat foto - foto ini.
overall untuk dekorasi lumayan lah.

untuk test food makanan di hari itu, ada beberapa makanan berat maupun gubukan. singkatnya mungkin reviewnya seperti ini

  • tomyum: lumayan, tapi sepertinya gak akan pake ini juga
  • American Risoles: hehe kalo kata si mas enak bikinan mamanya
  • Gulai Sapi: ini asli enak, saya dan si mas suka banget sama ini
  • Pasta Bolognese: ini bumbunya kurang banyak jadi susah nilainya
  • krengseng sapi: saya suka, si mas kurang suka
  • daging teriyaki: si mas suka daging ini
  • Ayam (ayam keju apa ya namanya lupa): ini enak.. tapi saya gak mau nanti ada sajian ayam tepung
  • Crepes: si mas sih suka haha lumayan isinya coklat keju
  • nasi goreng seafood: ini enak nasgornya

overall makanan Amira lumayan enyaaak *secara daku dan si mas gak bisa nilai makanan jadi semuanya dibilang enak haha.

Next Weeknya kebetulan banget ada test food di Depsos Salemba.
karena jaraknya 5 menit dari rumah, jadilah ngajak si mamah yang notabennya tadinya gak mau di ajak test food karena males -_-
akhirnya setelah ngebujuk bujuk plus ajak si krucil satu dan dua, akhirnya beliau mau diajak test food di Depsos Salemba (YEAY!)

Karena kebetulan test foodnya minggu malem dan si mas kebetulan ada race 10k paginya, jadilah dia mager mau jalan dari Jakarta Selatan ke Jakarta Pusat, apalagi besoknya dia kerja.
jadilah aku, mama, krucil 1, krucil 2 berangkat ke Depsos Salemba.
sampe Depsos, syok ngelihat kok sudah rame padahal masih jam setengah tujuh malem.
akhirnya lagi - lagi kamu telepon Mas Basri dan bertanya gimana caranya dari parkiran ke tempat test food yang dari pintu depan belum kelihatan dimananya.

Akhirnya kami lewat pintu samping yang kebetulan dibuka dan sampailah kami ke tempat test food Amira yang ternyata sudah ramai pengunjung.
padahal sebelumnya aku pikir berhubung ini diadain di Minggu malam bakal sepi ini test food, tapi nyatanya TIDAAAK... hehehe *lebay
langsung aja ya review langsung dari si Mamski untuk makanan di test food ini

  • Sushi: si Krucil langsung excited ngelihat sushi, tapi komennya dia enakana sushi tei (yaiyalah dek) tapi kata dia sushinya lumayan enak kok
  • Chicken cordon Blue: favourite mama... enak banget katanya
  • Pasta tuna pedas: favourite si krucil... suka banget katanya bikin gak enek
  • Gulai Sapi: masih enak seperti test food sebelumnya. dagingnya empuk bangeeet
  • Ayam Teriyaki: Enaaak... kalo pake Amira keknya bakal pilih ini haha.
  • Krengseng sapi: Kesukaan mamah dan krucil,,, enak katanya pedes manis
  • Daging Balado: katanya anak anak masih enakan krengseng sapi.
  • Nasi Goreng Hongkong: si krucil bilang harus banget pake nasgor ini. juara katanya
  • Dimsum: si adek yang nyobain bakpau sama dimsumnya jatuh cinta hahaha
Overall makanan kali enak enyak enyak enyaaak...
tapi untuk dekorasi gak bisa lihat karena kata Mama berhubung kita ga akan pake adat padang, jadi yah sepertinya ga ada gunanya liat - liat dekorasi juga.
cuma di dedek bilang rame banget seru, secara ada kayak rampak gendang gitu jadi rame bangeeeet...
Tapi si mamah malah gak gitu pengen dengan keramaian seperti itu.
Kemarin sempet tanya tanya Mba Ica juga (marketing Amira) mengenai pelaminan adat betawi.
katanya pernah sih Amira buat, cuma untuk gambarnya enakeun langsung ke tkp kantor amira aja.
oke deh Mba Icah, nyari waktu dulu untuk dateng langsung ke kantor Amira hehe.

mungkin sekian dulu review dari saya.
untuk para capeng, happy finding vendoor.
Semuanya kalo dijalanin dengan hati riang pasti senang kok hehe.
ciao bellaa~

ps: untuk teman - teman yang ingin nanya pricelist bisa langsung email ke restia.demanti@gmail.com
triiims


Komentar

Postingan Populer